Terios Rush Club Indonesia Serbu Salatiga. Ada Apa?

Terios Rush Club Indonesia Serbu Salatiga. Ada Apa?

Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI), menggelar acara Silaturahmi Nasional di Salatiga (28-30/6). Acara Silaturahmi Nasional TeRuCI ini melibatkan 320 premium member TeRuCI yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan mengusung tema  Togetherness in Brotherhood.

Dalam kegiatan yang disponsori oleh Toyota, TRD dan Pertamina Fastron, Silaturahmi Nasional juga dilaksanakan kegiatan sosial pemberian bantuan ke pedagang Pasar Sawah Kauman, Salatiga, Jawa Tengah.

 

Serunya lagi, Dinas Pariwisata Kota Salatiga turut serta memberikan dukungan dalam kegiatan TeRuCI dengan memberikan trophy dan piagam penghargaan Kepala Dinas Pariwisata dalam lomba foto. Ketika Sabtu (29/6), TeRuCI juga disambut oleh Komunitas Mobil Salatiga (KOMOSA) yang antusias akan kedatangan premium member TeRuCI di Pasar Sawah Salatiga.

Baca juga: Ketika Ertiga Bersiap Melawan All New Rush CS

Kehadiran di Pasar Sawah Salatiga sendiri juga untuk melaksanakan kegiatan sosial berupa pemberian bantuan tabung gas brightgas, tong sampah dan payung tenda bagi pedagang Pasar Sawah. Selain itu juga dilakukan penanaman pohon kelapa di lokasi tersebut.

Pasar Sawah Salatiga sendiri merupakan pasar kaget yang berjualan di hari libur, pedagang merupakan masyarakat lokal sebanyak 72 pedagang dengan suguhan pemandangan persawahan dan aliran sungai. “Kegiatan sosial merupakan kegiatan utama TeRuCI yang selalu dilakukan dalam rangkaian kegiatan nasional, kali ini kami melakukannya sedikit unik karena memeberikan bantuan kepada pedagang Pasar Sawah Salatiga, semoga kedepannya TeRuCI bisa menjalin kerjasama dengan Pemerintah Daerah lainnya di seluruh Indonesia” ujar Frenni Adams menyampaikan selaku Ketua Umum TeRuCI.

Acara puncak Silaturahmi Nasional TeRuCI dilaksanakan di Hotel Grand Wahid, kota Salatiga dengan dibuka lantunan ayat Al Quran dan ceramah agama yang merupakan penambahan wawasan nilai keagaamaan bagi personel TeruCI yang baru saja selesai menjalankan ibadah puasa dan akan melakukan silaturahmi secara nasional. 

Secara keseluruhan peserta silaturahmi nasional sangat menikamti perjalanan menuju kota salatiga dan sangat berterima kasih atas sambutan baik warga kota Salatiga. Menurut Rizky Rahardjo selaku ketua pelaksana silaturahmi nasional

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com