Terios Rush Club Indonesia Berhasil Bedah Rumah Warga Nusakambangan

Terios Rush Club Indonesia Berhasil Bedah Rumah Warga Nusakambangan

Terios Rush Club Indonesia atau yang tersohor dengan singkatan TeRuCI sukses melaksanakan kegiatan kemanusiaan di Nusakambangan, Cilacap, Jawa Barat. Kegiatan penuh manfaat ini dikerjakan dengan baik oleh TeRuCI Chapter Nusa Kambangan (ChapNusa).

Memang kegiatan apa yang dilakukan komunitas LSUV ini? Dalam siaran persnya, TeRuCI ChapNusa menyebut telah membedah rumah salah satu warga di pulau Nusakambangan. 

 

Aksi sosial yang juga dibantu oleh (Yayasan Mutiara Sedekah Cilacap ini disebut berlatar belakang dari kepedulian sesama untuk kebutuhan pemukiman layak huni di masyarakat. Terketuklah hati rekan-rekan TeRuCI untuk membangun kembali salah satu rumah warga di Cilacap bernama Maryati.

Bedah rumah ini diikuti 25 Premium Member TeRuCI dan berjalan mulus. Dalam laporannya, rumah berhasil dipugar dengan waktu pengerjaan satu pekan. Selanjutnya rumah tersebut langsung diserahkan kepada ibu Maryati.

TeRuCI ChapNusa berharap lebih banyak lagi warga Nusa Kambangan yang bisa dibantunya dalam acara serupa. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com