Terios Model Baru Muncul di GIIAS Medan. Belum Ada Harga, Tapi Ada Target

Terios Model Baru Muncul di GIIAS Medan. Belum Ada Harga, Tapi Ada Target

Sehari setelah resmi diperkenalkan di Jakarta (23/11), Daihatsu Terios generasi terbaru berlanjut muncul di Medan, Sumatera Utara. Tepatnya, Daihatsu memanfaatkan gelaran GIIAS Medan 2017, sayangnya harga LSUV generasi baru ini juga tak serta merta dirilis.

“Medan kami pilih sebagai kota pertama di luar Jakarta sebagai lokasi peluncuran All New Terios karena kami mengikuti momen GIIAS yang sedang diselenggarakan di sini,”  ujar Tanjung Pramusinto selaku Manager Regional Retail Sales Astra Daihatsu dalam siaran pers. 

 

Yang menarik, walau belum merilis harga resmi tapi Daihatsu sudah berani pasang target untuk Terios generasi kedua ini. Ya, publik dan pengunjung GIIAS Medan 2017 sudah bisa melakukan SPK Terios odel baru ini.

Disebut bahwa target SPK yang terjadi di lingkup kota Medan hingga akhir tahun 2017 untuk All New Terios adalah sejumlah 62 unit. Sedangkan Bono selaku supervisor Astra Daihatsu SM Raja mengatakan harapannya agar Terios model baru ini dapat diterima oleh masyarakat tingkat menengah ke atas sebagai produk terbaik dari Daihatsu.

Pada debut perdana yang berlangsung di Jakarta, PT Astra Daihatsu Motor selaku APM menyebut bahwa baru akan mengumumkan harga resmi All New Terios pada Januari 2018. Merek berlogo D ini menuturkan bahwa perbedaan harga dengan Terios generasi lawas kisaran lebih mahal Rp 3 sampai Rp 4 juta.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com