Terios Buktikan Ketangguhan Jajal Alam Borneo

Terios Buktikan Ketangguhan Jajal Alam Borneo

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Daihatsu di Indonesia kembali menggelar ekspedisi ke-4, Terios 7 Wonders Wild Adventure Borneo , untuk membuktikan ketangguhan Terios sebagai Sahabat Petualang di berbagai kondisi Kalimantan.

Ekspedisi ini berlangsung pada 13 – 23 September 2015. Dengan 7 unit Terios yang terdiri dari 4 Terios TX MT dan 3 Terios TX AT akan menyusuri alam Kalimantan sembari menemukan berbagai flora dan fauna khas Borneo. Mereka menempuh jarak sekitar 2.000 km selama 10 hari mulai dari Palangkaraya, Kalimantan Tengah, melewati Kalimantan Selatan dan berakhir di Kepulauan Derawan, Kalimantan Timur.

Pada gelaran ini Daihatsu sekaligus akan menyumbangkan 7 ekor kambing qurban kepada masyarakat Samarinda, untuk merayakan Idul Adha.  Selain itu, Tim Daihatsu akan melakukan kegiatan CSR Pintar Bersama Daihatsu berupa donasi buku,  dan Hijau Bersama Daihatsu untuk konservasi Penyu. Pada akhir eskpedisi aktifitas berlanjut dengan mengeksplorasi  keindahan budaya dan alam Maratua.

 “Kami bersyukur 4 kali Program Terios 7 Wonders mendapatkan respon yang baik dari masyarakat Indonesia. Melalui program Terios 7 Wonders Wild Adventure Borneo ini kami akan membuktikan ketangguhan Terios menaklukkan perjalanan menyusuri alam Kalimantan,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com