Tenaga Toyota Supra Generasi Terbaru Terkuak di Gran Turismo

Tenaga Toyota Supra Generasi Terbaru Terkuak di Gran Turismo

Toyota Supra generasi terbaru memang telah resmi mucul ke publik wujud utuhnya. Namun sayangnya Toyota tak serta merta merilis besaran daya mesinnya. Hal ini pun semakin membuat publik dunia gemas akan supercar yang terlahir kembali tersebut.

Menariknya, belakangan tenaga mesin Toyota Supra GR tersebut terkuak melalui game Gran Turismo Sport. Dilansir dari leftlanenews (29/4), diketahui bahwa Supra GR versi game tenaganya 591 dk pada putaran 6.800 rpm. 

 

Sedangkan torsinya mencapai 514 lb-ft atau setara dengan 696 Nm! Masih berdasarkan Gran Turismo Sport 2018, supercar yang belakangan banyak jadi bahan berita media mancanegara ini menggunakan mesin dengan konfigurasi 6 silinder segaris.

Kemunculan Supra generasi terbaru di Gran Turismo pun dipublikasi oleh Toyota dengan mengunggah teaser di akun YouTube resmi-nya pada 27 April 2018.

Gran Turismo sendiri terkenal sebagai simulator yang cukup realistis menampilkan berbagai mobil dari bermacam merek dengan spesifikasi sangat aktual dan nyata. Maka tak heran jika terkuaknya tenaga mesin Supra GR kali ini sangat dekat dengan aslinya nanti. 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com