Tata Manjakan Pelanggan Saat Mudik

Tata Manjakan Pelanggan Saat Mudik

Sama seperti yang lain, perusahaan mobil asal India, Tata melalui Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI) mengadakan program layanan mudik yang diberi nama Tata Lebaran Care 2015.

Program yang dimulai dari tanggal 1 - 21 Juli 2015 ini dibagi jadi 3 bagian. Pertama program servis berkala jelang lebaran dari tanggal 1-16 yang memberikan paket servis berkala gratis termasuk pergantian oli dan filter oli serta diskon 20% untuk suku cadang lain.

Yang kedua, TMDI menyiapkan tenda hospitality di tiga lokasi, yaitu KM 57 rest area Cikampek, Gunung Mas, dan Pulo Merak. Yang ketiga adalah mempersiapkan bengkel siaga 24 jam. 

"Selain paket servis berkala, Tata Motors juga senantiasa menjaga dan menemani para pelanggan setia saat perjalanan mudik nanti, dengan mempersiapkan bengkel siaga 24 jam yang tersebar di pulau Jawa, Bali, dan Sumatera," ujar Biswadev Sengupta di The Terrace Senayan Jakarta Pusat (08/07).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com