Tata Adakan Servis Gratis Hingga Diskon Suku Cadang

Tata Adakan Servis Gratis Hingga Diskon Suku Cadang

Tata Indonesia menyelenggarakan Tata Motors Global Service Camp (GSC) ke-3 tahun 2018. GSC 2018 merupakan program global yang diadakan oleh Tata Motors Ltd. secara serentak di seluruh dunia. GSC 2018 secara global menargetkan mampu melayani 40.000 kendaraan niaga di 700 Customer Touch Point Outlet Tata Motors di 40 negara di seluruh dunia.

Dalam program GSC 2018 ini, TMDI mengajak seluruh pelanggan kendaraan niaga Tata Motors untuk datang ke bengkel resmi di dealer 3S Tata Motors dan bengkel mitra Tata Certified Workshop (TCW) untuk mendapatkan pemeriksaan total kesehatan kendaraan  secara gratis, diskon besar untuk suku cadang, diskon untuk pelumas, biaya pengerjaan gratis untuk servis serta banyak hadiah langsung.

Seperti biasa di setiap GSC, TMDI akan memberikan penghargaan untuk pemilik kendaraan dengan jarak tempuh (kilometer) paling jauh dan kendaraan dengan catatan perawatan baik serta kondisi kendaraan dengan perawatan terbaik.

 

Tata Motors Distribution Indonesia juga akan memberikan pelatihan gratis tentang mengemudi yang aman dan membagi pengetahuan tentang teknologi baru kendaraan Tata Motors kepada pelanggan yang hadir ke dealer.

 “Sejak dimulai pada 2016, Global Service Camp telah menjadi kampanye purna jual yang sangat sukses. Melalui program ini, kami berharap dapat menjangkau pelanggan kami yang telah menunjukkan kepercayaan luar biasa dan keyakinan terhadap merek Tata Motors dan berperan mendorong kami menjadi salah satu merek Top 10 di segmen kendaraan niaga di Indonesia dalam waktu singkat sejak peluncuran. Lewat GSC, kami ingin menyampaikan terima kasih kami yang sebesar-besarnya kepada pelanggan kami atas hubungan yang kuat yang selama ini telah terjalin," ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Biswadev menambahkan, bahwa selain melalui GSC,  TMDI secara konsisten mampu meningkatkan Indeks Kepuasan Pelanggan atau Customer Satisfaction Index (CSI) menjadi 87% melalui program interaksi tim purna jual TMDI dengan pelanggan yang dinamakan "Customer Connect". Harapannya, dengan adanya GSC ini, kami ingin lebih memperkuat komitmen kepedulian kepada pelanggan kami.

GSC 2018 akan diadakan selama 4 hari dari 21 - 24 November. GSC 2018 di Indonesia menargetkan bisa melayani setidaknya 1000 pelanggan di 32 bengkel dealer dan 80 Tata Certified Workshops (TCW) di seluruh Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com