Tarif Parkir Murah Ada di Negara Satu Ini

Tarif Parkir Murah Ada di Negara Satu Ini

Salah satu cara mengendalikan ledakan populasi mobil pribadi di suatu kota adalah mengatur batas minimum tarif parkir. Semakin mahal, maka harusnya orang-orang berpikir dua kali untuk pakai mobil pribadi. Tapi kota satu ini mungkin tak berlaku bagi kota ini.

Sebab, tarif parkir di neagara ini tergolong murah. Padahal kepadatan lalulintasnya juga padat seperti Jakarta. Dilansir dari South China Morning Post (30/12), Hongkong ternyata punya tarif parkir yang cukup murah.

Untuk parkir selama satu jam, sebuah mobil di Hongkong hanya dikenai 8 Dolar Hongkong atau sekitar Rp 14 ribu. Tercatat terakhir kali tarif parkir naik di Hongkong pada 1994 silam.

Namun, kabarnya pemerintah Hongkong akan menaikkan tarif parkir yang tergolong murah itu. Hal ini demi mengendalikan padatnya mobil pribadi di sana.

Lantas, kapan tarif parkir di Ibu Kota Indonesia disesuaikan, ya? Halo Dinas Perhubungan? 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com