Tanggung Jawab Sosial, BMW Beri Akses Air Bersih di Bali

Tanggung Jawab Sosial, BMW Beri Akses Air Bersih di Bali

Sebagai salah satu pabrikan yang diperhitungkan baik di Indonesia maupun global, BMW ternyata selalu peduli dengan isu sosial. Beberapa waktu lalu tercatat merek asal Jerman itu mengadakan kampanye tanggung jawab sosialnya yang pertama di Bali.

Dengan menggandeng organisasi nirlaba internasional Waves For Water BMW bekerja sama untuk mengadakan program bertajuk Care4Water Indonesia di pulau dewata itu. Inisiatif global ini bertujuan untuk memberikan akses air bersih kepada sebanyak-banyaknya individu melalui distribusi filter air mutakhir yang dilengkapi dengan membran 0,1 micron yang menyaring kotoran hingga bakteri seperti salmonella, e.coli, dan lainnya.

 

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dan Kain Sissons, Perwakilan Waves for Water turut hadir pada acara edukasi dan pembagian filter air bersih yang berlangsung di Desa Kutuh, Pandawa, Bali.

Sebanyak 150 filter air bersih dibagikan bersamaan dengan program edukasi pentingnya menjaga kebersihan air dalam kehidupan sehari-hari. Lokasi tersebut dipilih berdasarkan kekeringan panjang yang kerap terjadi dan ketergantungan tinggi terhadap air bersih yang tidak tercampur dengan air laut.

“Kami sangat senang untuk dapat melaksanakan program Care4Water Indonesia. Program yang diinisiasi oleh BMW Group global ini telah menaikkan taraf hidup lebih dari 1,000,000 orang di tujuh negara, Brazil, Mexico, Afrika Selatan, Thailand, India, Mongolia, dan China. Dengan adanya acara pada hari ini tentu akan makin banyak orang dan daerah yang akan terdampak oleh kegiatan yang sangat positif ini,” ujar Jodie dalam sambutannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com