Tanggapan Toyota Mengenai Berbagai Rendering Avanza Terbaru

Tanggapan Toyota Mengenai Berbagai Rendering Avanza Terbaru

Munculnya gosip soal akan meluncurnya Toyota Avanza terbaru membuat banyak orang memperkirakan bagaimana bentuknya. Bahkan banyak dari hasil rekayasa gambar alias rendering tersebut dinyatakan akan menjadi paten desain terbaru Avanza nantinya. 

Dalam kesempatan wawancara dengan pihak PT Toyota Astra Motor (TAM), kami pun menanyakan tanggapannya mengenai banyaknya foto rekayasa Avanza terbaru. Adakah kemungkinan salah salah satunya akan seperti yang telah bermunculan di berbagai media otomotif?

"Kata siapa ada baru ya? Memang ada beberapa teman yang bikin rendering-rendering-nya, terus kemudian kami juga sudah temui dengan beberapa desainer-desainer kita untuk jadi masukan nanti kalau ada Avanza baru. Kalau ada,ya!", ungkap Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT TAM (11/12).

Pihak TAM menjelaskan bahwa Toyota selalu tidak pernah berhenti melakukan pengembangan. Walaupun mobil baru keluar dalam jangka waktu yang dekat, tapi Toyota selalu mulai melakukan pengembangan dari jauh-jauh waktu.

"Selalu semua produk kami sedang buat development-nya. Engga ketinggalan Avanza, Rush yang baru launching tahun ini juga kami buat pengembangannya. Jadi jangan kaget kalau ada Avanza atau bahkan Rush baru atau misalkan ada yang lain ya bisa. Semua model iya, termasuk Kijang termasuk apapun kita selalu kembangin," tutup Soerjo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com