Tanda-tanda Nissan Grand Livina Berbasis Xpander Segera Diproduksi

Tanda-tanda Nissan Grand Livina Berbasis Xpander Segera Diproduksi

LMPV pengganti Nissan Grand Livina disinyalir bakal hadir tak lama lagi. Hal ini diketahui berdasarkan unggahan salah satu pengguna akun Instagram bernama @erwincamz yang disinyalir merupakan pegawai dari pabrik Nissan Indonesia.

“The last teteh Livina,” tulisnya dalam akun Instagram-nya tersebut. Sang pemilik akun tersebut mungkin ingin menyampaikan bahwa Nissan telah memproduksi unit terakhir dari Grand Livina model terkini.

Tidak hanya itu, @erwincamz juga menuliskan komen “All New Livina” pada unggahannya tersebut. Apakah pihak Nissan bakal memproduksi Grand Livina generasi terbaru setelah edisi terakhir ini diproduksi?

Pada pemberitaan sebelumnya, mesin Mitsubishi Xpander sendiri bakal dibuat di pabrik Nissan Indonesia yang berlokasi di Purwakarta, Jawa Barat. Tentunya hal ini sejalan dengan kerja sama aliansi Mitsubishi dengan Nissan.

Rumor tentang Nissan Grand Livina berbasis Mitsubishi Xpander pun tampaknya bukan gosip semata. Pasalnya, pihak Mitsubishi pun tak menampik akan hadirnya kembaran Xpander di masa yang akan datang.

Sedikit kilas balik, Nissan Grand Livina sendiri merupakan LMPV yang paling ‘abadi’ di Indonesia. Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2006, model ini belum berhanti generasi hingga artikel ini diturunkan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com