Tanda-tanda Livina Model Baru Berbasis Xpander Segera Meluncur

Tanda-tanda Livina Model Baru Berbasis Xpander Segera Meluncur

"Mesin Xpander akan diproduksi di Nissan Motor Indonesia (NMI), anak perusahaan Nissan Motor Co., Ltd di Indonesia." 

Itulah penggalan kalimat dalam keterangan tertulis yang dirilis prinsipal Mitsubishi pada November 2018 lalu. Kala itu Osamu Masuko – CEO Mitsubishi Motors Corporation ke Jakarta dan mengumumkan bahwa pabrik Nissan Indonesia mulai memproduksi mesin Xpander.

Dari situ lah dugaan Nissan Grand Livinia generasi baru berbasis Xpander kian mencuat. Nah, belakangan sebuah sinyal pun muncul dari sosial media Nissan. 

 

"Peluncuran produk terbaru Nissan akan diinfokan melalui sosial media Nissan, jadi pantau terus sosial media Nissan, info lebih lanjut anda dapat mengakses di www.nissan.co.id. Terima kasih," tulis admin Instagram Nissan Indonesia menjawab perbagai pertanyaan followers-nya.

Sebuah video di salah satu unggahan Instagram Nissan juga memperlihatkan teaser yang diduga bagian dari Livina generasi terbaru. Dengan hanya menampilkan bentuk grill khas Nissa, V Motion, lampu utama dalam teaser ini sangat identik dengan Xpander.

Semoga saja dengan adanya sinyal ini maka peluncuran Livina generasi terbaru berbasis Xpander akan terjadi dalam waktu dekat.

Istimewa

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com