Taksi Supercar Ramaikan GIIAS 2015

Taksi Supercar Ramaikan GIIAS 2015

Seumur hidup rasakanlah sensasi tak terlupakan duduk di kabin supercar. Ini merupakan salah satu acara di GIIAS yang dinamakan Supercar Taxi Ride, yang digagas atas kerjasama majalah Car Review dan OtoDriver (Bintang Langgeng Media Group).

Berlokasi di gedung ICE, BSD City pada 20-30 Agustus 2015, pengunjung akan bisa menikmati sensasi supercar menari-nari di lintasan khusus yang disediakan panitia. Pengunjung nantinya akan disupiri  pengemudi  profesional dan berpengalaman saat diajak bermanuver menggunakan supercar tersebut.

Supercar dengan merek kondang dikabarkan siap mendukung program SuperCar Taxi Ride ini. Namun merek dan jenisnya masih dirahasiakan untuk unsur kejutan. Yang jelas tak jauh-jauh dari pabrikan supercar Italia atau Inggris.

Presiden Direktur Seven Events, Andy Wismarsyah mengatakan, “Tahun ini GIIAS ditargetkan menarik 380.000 pengunjung. Mereka akan dipuaskan dengan program acara spektakuler dan menantang, agar memperoleh kesan yang tak terlupakan.”

Selain Supercar Taxi Ride tentunya juga ada acara Test Drive untuk menjajal kendaran baru yang dipamerkan disana. Pengunjung bisa menguji-coba tingkat kenyamanan, fitur, teknologi dan aspek-aspek lain dari kendaraan yang disiapkan dengan rute mengelilingi pameran GIIAS. Syaratnya mudah, hanya membawa SIM dan tiket masuk GIIAS.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com