Tak Usah Khawatir Selama 150 Ribu KM Pertama Naik Glory 560

Tak Usah Khawatir Selama 150 Ribu KM Pertama Naik Glory 560

DFSK Glory 560 secara resmi diperkenalkan untuk pasar Indonesia oleh PT Sokonindo Automobil. Dimensinya yang sedikit lebih kecil dari Glory 580 diyakini akan menjadi pesaing segmen Compact SUV yang ada di Indonesia terlebih dahulu.

Untuk memberikan kesan produk berkualitas tinggi dan terpercaya akan keawetannya, DFSK memberikan layanan aftersales yang cukup menggiurkan konsumennya.

 

Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang menjelaskan, Glory 560 memiliki layanan aftersales yang sama seperti Glory 580. "Sebagai bentuk komitmen kami di Indonesia, kami terus menghadirkan super warranty kami, yakni 7 tahun worry free atau setara 150 ribu kilometer," ujar Franz di Jakarta, Selasa (26/3).

Selain itu jaringan dealer DFSK yang telah tersebar di Indonesia menjadi salah satu dukungan layanan aftersales mereka. "Dukungan 50 dealer kami di Indonesia membuat kami optimis. Konsumen akan lebih mudah menjangkau kami," tambahnya.

Franz menambahkan, SUV terbarunya tersebut sudah di ekspor ke banyak negara. DFSK juga klaim compact SUV terbarunya telah mengalami beragam pengujian di China. Sehingga untuk ketangguhan dari produk tersebut dianggap telah dibuktikan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com