Tak Mau Kalah Dari Mitsubishi, Honda Juga Resmikan Dealer Baru

Tak Mau Kalah Dari Mitsubishi, Honda Juga Resmikan Dealer Baru

Jika kemarin Mitsubishi meresmikan sebuah dealer baru di Jawa Barat, kini giliran Honda yang seolah tak mau kalah. Kali ini PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan sebuah dealer baru di Samarinda, Kalimantan Timur.

Dealer baru Honda yang beralamat di jalan P Untung Suropati No 99-101 ini berdiri di atas lahan seluas 8.312 m2 dan luas bangunan sebesar 8.141 m2 dan terdiri dari 3 lantai. Sejumlah fasilitas standar dealer tersedia, antara lain Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Smoking Room, Charging Station, Kids Zone, Nursery Room dan Musholla.

 

Dealer bernama Honda Amartha Samarinda ini menawarkan layanan 3S + BP alias Sales, Service, Spare Parts dan Body & Paint. Artinya bengkel resminya mampu memperbaiki kerusakan eksterior sesuai dengan standar Honda.

Takehiro Watanabe sebagai Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Bagi kami, memastikan konsumen mendapatkan pelayanan terbaik adalah suatu hal yang penting dari segi servis, penjualan maupun suku cadang. Pembukaan Dealer Honda Amartha Samarinda merupakan wujud konsistensi kami untuk terus menghadirkan pelayanan terbaik bagi para konsumen dan calon konsumen khususnya yang berada di kota Samarinda dan sekitarnya.”

Hingga saat ini Honda telah memiliki 151 dealer resmi dan 50 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 201 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com