Tak Hanya Untuk Mobil, Pelumas Ini Tawarkan Berbagai Keuntungan Untuk Pembangkit Listrik

Tak Hanya Untuk Mobil, Pelumas Ini Tawarkan Berbagai Keuntungan Untuk Pembangkit Listrik

Mobil Lubricants memberikan solusi-solusi pelumasan yang tepat untuk membantu para pelaku industri kelistrikan di Indonesia. Pihaknya juga memberi dukungan kepada Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam memenuhi kebutuhan tenaga listrik 10 tahun ke depan yang tertuang dalam Rencana Usaha Penyediaan Tenaga Listrik (RUPTL) PT PLN (Persero) 2018-2027.

“Acara ini merupakan bentuk komitmen kami dalam mendukung pemerintah Indonesia memajukan sektor tenaga listrik tanah air agar dapat memberikan akses listrik bagi seluruh masyarakat Indonesia pada tahun 2027,” ujar Colin Cui, General Manager Industrial Lubricants, Mobil Lubricants Indonesia.

Mobil Lubricants juga membahas seputar permasalahan yang dialami oleh beberapa pelaku industri ketenagalistrikan di Indonesia, khususnya dalam bidang Turbin dan Gas Engine, serta berbagai solusi pelumasan terbaik untuk mereka.

Berdasarkan pengalamannya, Mobil Lubricants telah membantu salah satu perusahaan pembangkit listrik di Tiongkok yang membutuhkan pelumas berkualitas tinggi.

Semenjak beralih ke Mobil DTE 372 dan didukung Mobil Planned Engineering Services dan Signum Oil Analysis, perusahaan mengklaim dapat mengurangi waktu perawatan tahunan sebsear 24 jam. Selain itu, konsumsi pelumas berkurang hingga 96 drum.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com