Tak Hanya Mewah, SUV Porsche Bisa Diandalkan Untuk Menerjang Banjir

Tak Hanya Mewah, SUV Porsche Bisa Diandalkan Untuk Menerjang Banjir

Porsche Macan Facelift resmi diluncurkan di Indonesia pada Kamis (28/3). Tentunya, versi facelift ini hadir dengan berbagai pembaharuan di berbagai sisi.

Tampaknya, Porsche pun mulai serius menggarap segmen SUV di Indonesia seperti brand Premium lainnya. Lantas, apa alasan Porsche Indonesia mengambil langkah tersebut?

 

"Orang Indonesia suka mobil yang besar dan mereka suka mobil SUV. Oleh karena itu, kita perkenalkan Macan terbaru. Pasar utama kita sendiri secara khusus adalah keluarga, pengemudi wanita, serta anak muda," papar Christoph Choi, Managing Director Porsche Indonesia di Jakarta Selatan (28/3).

Selain itu jugam Christop mengungkapkan alasan unik bahwa SUV Porsche bakal berpotensi baik di Indonesia. "Orang Indonesia khususnya yang berdomisili di Jakarta sering khawatir naik mobil saat banjir, jalanan berlubang, sampai keadaan jalan lainnya. Sehingga membutuhkan kendaraan yang aman dan juga nyaman layaknya SUV. Maka kita tawarkan Porsche Macan," tambah Christoph.

Saat ini, produsen mobil Supercar tengah gencar melahirkan model SUV-nya. Sebut saja Porsche dengan Cayenne dan Macan, Lamborghini dengan Urus, Rolls-Royce dengan model Cullinan, Bentley dengan model Bentayga dan sebagainya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com