Tak Cuma Vitara Brezza, Suzuki Juga Pamerkan Ignis Concept

Tak Cuma Vitara Brezza, Suzuki Juga Pamerkan Ignis Concept

Suzuki Ignis Concept diperkenalkan kemarin (5/2) pada gelaran India Auto Expo 2016. Kehadiran Ignis tersebut tentu menambah mobil jumlah mobil bergenre compact SUV pada booth Maruti Suzuki.

Sebelumnya pabrikan berlogo huruf 'S'S ini menghadirkan Suzuki Vitara Brezza bermesin diesel. Walau tak ada informasi resmi dari pihak Maruti Suzuki, namun santer terdengar bahwa Ignis akan punya dua pilihan mesin bensin dan diesel. Masing-masing mesin tersebut berkapasitas 1,200 cc untuk jenis bensin dan yang diesel 1,500 cc.

Masih sama dengan Vitara Brezza, Ignis Concept juga menggunakan pelek dengan lingkar 16 inci. Namun pada atap Ignis terdapat roof rail yang memperkuat kesan penjelajahnya. Masih melihat eksterior, mobil yang juga hadir di Tokyo Motor Show 2015 ini dilengkapi grill berlabur krom dan menggunakan headlamp LED. 

Pada sektor interior, terdapat layar sentuh dan sistem SmartPlay Suzuki. Dari sisi keselamatan, Ignis telah dilengkapi dengan fitur seperti ABS dan EBD, ESP, dual airbag, serta hill descent control.

Jadi, apakah Vitara Brezza atau Ignis yang hadir ke Indonesia? 

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com