Tak Cuma Berburu Konsumen Leasing Mobil, ini yang Dilakukan Adira Finance

Tak Cuma Berburu Konsumen Leasing Mobil, ini yang Dilakukan Adira Finance

Tak cuma berburu konsumen yang butuh pembiayaan untuk beli mobil baru alias leasing, Adira Finance juga peduli terhadap kehidupan sosial. Berangkat dari hal itu, Adira Finance mengadakan Festival Pesona Lokal, sebuah program CSR yang bertujuan untuk mempromosikan potensi budaya, pariwisata dan kearifan lokal. Sebelumnya, pagelaran ini juga dihajat pada 2018 lalu.

Dengan mengangkat tema “Rasakan Sensasi Pesona Lokal”, kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Adira Finance ke-29 ini akan digeler di 7 kota yaitu Medan, Bali, Surabaya, Bandung, Makassar, Yogyakarta dan Jakarta. Adapun acara ini dimulai dari bulan Agustus hingga November 2019.

 

“Kami ingin mengajak seluruh masyarakat dan ekosistem Adira Finance yang terdiri dari konsumen, mitra bisnis, dan karyawan Adira Finance untuk berpartisipasi mendukung serta mempromosikan kearifan lokal," ujar Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance.

Ia juga berharapa melalui kegiatan Festival Pesona Lokal, diharapkan dapat membantu meningkatkan kunjungan wisata baik domestik maupun mancanegara yang memberikan dampak positif pada perekonomian daerah yang jadi tujuan acara Festival Pesona Lokal.

Berbagai kegiatan mulai dari perlombaan hingga hiburan menarik akan disajikan pada Festival Pesona Lokal 2019. Selain Parade Karnaval Budaya, pada tahun ini Adira Finance akan mengadakan Lomba Tari Lokal Kontemporer, Lomba melukis Kain Motif Lokal Kontemporer, Kompetisi ala Selebgram Lokal, Festival Kuliner dan Foodtruck, dan permainan lokal serta bazaar aneka produk lokal. Tidak ketinggalan, kegiatan ini juga akan dimeriahkan oleh sederet artis ibu kota dan juga artis lokal.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com