Tak Ada Diskon Apapun di Dealer Toyota Kecuali Avanza

Tak Ada Diskon Apapun di Dealer Toyota Kecuali Avanza

Dealer mobil merupakan suatu badan atau yang bertugas sebagai tangan distribusi dari Agen Pemegang Merek (APM) kepada konsumen. Tak hanya bertugas sebagai ‘jembatan’ antara APM ke konsumen, namun biasanya dealer juga menawarkan promo-promo menarik kepada konsumen terhadap mobil yang dijualnya.

Pada pembukaan tahun 2019 ini, sayangnya Toyota tak memiliki diskon produk kepada konsumen melalui jaringan dealer. Hal tersebut dikatakan oleh pramuniaga yang menolak untuk disebutkan identitasnya.

 

“Di awal tahun 2019 ini, semua produk Toyota yang kami jual tidak ada diskon. Kecuali ada satu produk spesial yang kami berikan diskon,” ujar sales dari sebuah dealer Toyota di daerah Jakarta Pusat saat dihubungi tim OtoDriver (9/1).

Lantas apakah produk spesial tersebut? Rupanya LMPV model terbaru yang tengah ditunggu konsumen mendapatkan potongan harga yang cukup menarik untuk konsumen.

“Toyota Avanza tipe G kami berikan diskon hingga Rp 15 juta. Sedangkan tipe Veloz Rp 10 juta,” sambungnya.

Seperti laporan kami sebelumnya, Toyota Avanza versi penyegaran besar alias major change bakal meluncur pekan depan. Bocoran wujudnya pun telah tersebar luas di dunia maya.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com