Tahun Politik 2019, Mercedes-Benz Tetap Rilis Model Baru di Indonesia

Tahun Politik 2019, Mercedes-Benz Tetap Rilis Model Baru di Indonesia

Mobil-mobil premium yang dipasarkan di Indonesia tergolong berkembang dengan baik. Merek-merek mobil premium seperti BMW, Mercedes-Benz, Audi, Volkswagen dan lainnya terus mengembagkan sayapnya di tanah air dengan menghadirkan beragam model baru.

Namun di tahun 2019 mendatang, pastinya seluruh masyarakat Indonesia mengetahui bahwa periode tersebut merupakan tahun politik. 2019 disebut-sebut bakal mempengaruhi daya beli masyarakat terhadap mobil. Akan tetapi, momen ini tidak menghalangi Mercedes-Benz untuk meluncurkan model barunya di Indonesia.

 

Kariyanto  Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operations & Product Management, PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia menerangkan tahun depan bakal ada model baru yang hadir di Indonesia

“Ditunggu saja, di bulan Januari 2019 mendatang, kami akan mengundang rekan-rekan media sekalian untuk membeberkan hasil pencapaian kami di tahun 2018. Tak hanya itu, kami juga bakal mengungkapkan mobil-mobil apa saja yang bakal meluncur tahun depan,” papar Kariyanto ketika diwawancarai di Wanaherang, Jawa Barat (11/12).

Kariyanto juga membeberkan bahwa model sedan dan SUV baru bakal meluncur di tahun politik 2019. “Sebagai bocoran, model sedan dan SUV bakal meluncur tahun depan. Pastinya, akan ada banyak produk Mercedes-Benz di tahun 2019,” lanjutanya.

Menurut prediksi kami, model-model yang disebutkan meluncur hanya bersifat penyegaran alias facelift pada produk Mercedes-Benz yang kini belum disegarkan. Sebut saja model GLA, GLC,E-Class. Namun, SUV legenda The Silver Arrow, G-Clas juga disinyalir bakal hadir di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com