Tahun Baru Imlek Ala Komunitas MitOSI (Mitsubishi Outlander Sport Indonesia)

Tahun Baru Imlek Ala Komunitas MitOSI (Mitsubishi Outlander Sport Indonesia)

Komunitas Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (MitOSI) chapter Jawa Timur memilih cara unik untuk merayakan Imlek. Ketimbang berpesta mereka memilih melakukan bakti sosial pada 9 Februasi.

"Kami coba membuat kegiatan yang lebih bermakna untuk merayakan Imlek ini. Kami memutuskan mengumpulkan donasi dari member chapter jatim untuk disalurkan kepada yang membutuhkan.", jelas Armand Pranoto, Ketua MitOSI Chapter Jatim. 

Nah, para member MitOSI dari chapter Jatim ini sangat antusias menggelar baksos selama tiga hari sebelum imlek yang menjadi acara puncaknya. Tahap pertama 215 nasi bungkus diberikan Jumat malam pada pemulung dan tukang becak yang bermalam di jalanan. 

Tahap kedua pada Sabtu siang, para member memberikan 230 nasi bungkus pada panti jompo di Surabaya Selatan. Terkahir di acara puncaknya, MitOSI berkungjung ke yayasan Bhakti Luhur di Malang, Jatim dengan memberikan 10 pak popok bayi.

Dengan adanya kegiatan sosial ini guna melatih jiwa sosial para member MitOSI yang masih muda. "Kami berharap MitOSI bisa melakukan hal yang bermanfaat seperti ini di kegiatan-kegiatan lainnya," pungkas Armand.

Wah, inspiratif nih! Bravo MitOSI!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com