Syuting Perdana Acara Gear Knobs Berlangsung

Syuting Perdana Acara Gear Knobs Berlangsung

Kali ini syuting perdana untuk acara terbaru mereka yang kemungkinan bernama Gear Knobs, mengangkat tiga hypercar. Yaitu Porsche 918 Spyder, Ferrari LaFerrari dan Mclaren P1. Ketiganya sempat dicoba di Top Gear, bahkan sempat bertaruh dengan Jeremy Clarksons agar mengubah namanya menjadi Jennifer, seandainya mobil kebanggaannya Mclaren P1 kalah dari LaFerrari dan 918 Spyder. 

Tapi sayangnya, ketiga mobil idaman ini tidak tampil di Top Gear, malah akan nongol di acara terbaru di Amazon. tentu saja, komparasi akbar ini bakalan menyedot perhatian petrolhead tentunya. Apalagi melihat mesin dan tenaganya saja, membuat pecinta mobil pun ingin sekali mengemudikannya secara langsung. Nah, kali ini siapa yang menjadi pemenang dari komparasi tersebut. 

Seperti LaFerrari, bermesin F140 V12 dengan muntahan tenaga 769 dk dengan tambahan 161 dk dari motor listrik, mampu menghasilkan power 950 dk. Sedangkan, torsinya sendiri mencapai 900 Nm. Namun, berbeda dengan Mclaren P1 yang sanggup keluarkan tenaga 903 dk dan torsi 978 Nm. Dan Porsche 918 Spyder hanya bertenaga 668 dk dengan torsi 887 Nm. 

Melihat segi teknisnya saja, kayaknya Porsche sedikit kedodoran, meskipun nanti hasilnya akan bisa dilihat setelah acara ini tayang. Hmmm... semakin tidak sabar untuk melihat comebacknya trio terkenal ini.  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com