Suzuki Temani Pemudik Dengan Ratusan Mobil Towing

Suzuki Temani Pemudik Dengan Ratusan Mobil Towing

Mudik ke kampung halaman selalu menjadi tradisi masyarakat Indonesia ketika menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Momen mudik ini tentunya memberikan kesempatan bagi agen pemegang merek dalam memastikan keamanan dan kenyamanan saat berkendara. Oleh karenanya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program "Ketupat Mudik 2019" yang akan berlangsung dari tanggal 1 Mei hingga 10 Juli 2019.

"Program ini merupakan komitmen kami kepada seluruh pelanggan setia Suzuki. Melalui program ini, kami telah menambah armada towing serta menyiapkan posko dan bengkel siaga untuk menemani para pelanggan baik saat mudik maupun balik," ujar Service Dept. Head 4W, 2W & Marine PT SIS di Jakarta, Kamis (23/5).

Jumlah armada towing yang disiapkan Suzuki tahun ini sebanyak 162 unit yang tersebar dari Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, hingga Nusa Tenggara Barat. Dari jumlah tersebut terbagi menjadi 141 unit untuk mengangkut mobil dan sisanya untuk mengangkut motor.

Foto: Brian


Selain armada towing, PT SIS juga menyiapkan juga menyiapkan Posko Siaga Mudik sejumlah 3 titik di Tol Cipali, Tol Cikampek dan Bali. Posko tersebut dilengkapi sejumlah fasilitas seperti ruang tunggu, musola, ruang hiburan, makanan ringan, dan takjil. Untuk dua posko siaga mudik di Jawa Barat, terdapat fasilitas pemeriksaan kesehatan berupa pemeriksaan tensi, gula darah, dan obat-obatan.

Sedangkan Bengkel Siaga Mudik sendiri terdapat di 12 provinsi mulai dari Sumatera, Jawa, dan Bali. Bengkel Siaga Mudik ini dibagi menjadi 30 bengkel mobil dan 15 bengkel motor.

Program "Ketupat Mudik Ramadan 2019" juga menghadirkan layanan perbaikan berupa pemeriksaan 23 item secara gratis yang dapat dimanfaatkan konsumen. Pengecekan pun dapat dilakukan dengan mendatangi dealer terdekat baik sebelum atau sesudah mudik.

Selain itu, program ini juga dilengkapi layanan Halo Suzuki 0800 1100 800. Layanan yang beroperasi selama 24 jam dan bebas pulsa ini telah menyiapkan Halo Suzuki Mudik Assistance, Halo Suzuki Technician Assistance, dan Suzuki Emergency Roadside Assistance.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com