Suzuki Tebar Promo Di Jakarta Fair 2017, Bisa Angsur Mobil Baru Rp 50 Ribu Per Hari!

Suzuki Tebar Promo Di Jakarta Fair 2017, Bisa Angsur Mobil Baru Rp 50 Ribu Per Hari!

Suzuki yang berpartispasi dalam pameran Jakarta Fair 2017 memaerkan jajaran mobil andalannya. Tentunya sejumlah promo dan diskon juga dihadirkan untuk memikat pengunjung. 

Melalui siaran persnya (10/6), Suzuki merilis program penjualan khusus untuk kepemililkian mobil yang meliputi Hadiah Langsung e-Money senilai Rp 1 juta, dan juga ditambah dengan DP Ringan serta cicilan mulai Rp 50 ribu per hari (sekitar Rp 1,5 juta per bulan).

 

Selain itu Suzuki juga akan mengganjar tambahan hadiah-hadiah menarik dalam pembelian produk roda empatnya. Seperti setiap pembelian SX4 S-Cross akan mendapatkan kaca film premium, untuk setiap pembelian New Ertiga bonus Roof Rack atau Cargo Carier, tak ketinggalan setiap pembelian New Ertiga Diesel Hybrid para konsumen juga akan mendapatkan Free Service 80.000 KM atau 4 Tahun. Sementara itu bagi para peminat Wagon R GL dan GS akan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja.

“Jakarta Fair Kemayoran 2017 merupakan ajang potensial bagi Suzuki untuk mendekatkan produk kepada konsumen. Dengan keikut sertaan Suzuki di pameran ini selama Ramadhan dan setelah Lebaran diharapkan mampu meningkatkan daya beli masyarakat. Kami optimis dan menargetkan penjualan Suzuki mobil selama PRJ sebanyak 1.000 unit,” ungkap Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Pada pameran yang juga dikenal dengan sebutan PRJ ini Suzuki memamerkan beragam line up-nya. Seperti Ignis, New Ertiga Diesel Hybrid, Ertiga Dreza, Ciaz, SX4 S-Cross, Karimun Wagon R, APV New Luxury dan New Carry Pick Up.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com