Suzuki SX4 S-Cross Facelift Terpantau Sudah Siap Meluncur

Suzuki SX4 S-Cross Facelift Terpantau Sudah Siap Meluncur

Suzuki SX4 S-Cross facelift kembali tertangkap kamera amatir. Bahkan rencana penayangan iklan komersial di televisi pun berhasil terlacak yang mengindikasikan bahwa crossover ini bersiap meluncur dalam waktu yang tak lama lagi.

Dari salah seorang narasumber terpercaya (2/11), kami mendapatkan sebuah foto yang memperlihatkan sangat jelas SX4 S-Cross facelift tengah berjejer rapih. Diduga lokasi tersebut adalah sebuah dealer.

 

Dari penampakan ini, sangat jelas diketahui bahwa versi facelift benar-benar serupa dengan yang lebih dahulu meluncur di Perancis, Jepang dan Tiongkok. Perubahan paling mendasar tampak pada bentuk grill yang benar-benar baru.

Nah, rencana kemunculan versi facelift ini semakin santer setelah adanya sebuah daftar siaran tayang di situs Lembaga Sensor Film Indonesia. 

Iklan komersial di televisi untuk SX4 S-Cross ini berjudul "Suzuki New SX4 S-Cross : New Tough Cross Over" dalam versi 10, 15, dan 30 detik. Dan semuanya sudah lulus sensor oleh LSF per 31 Oktober 2017.

Jadi, tinggal menunggu acara launching saja ya, Suzuki Indonesia?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com