Suzuki SX4 S-Cross Facelift Akan Resmi Meluncur Pekan Ini!

Suzuki SX4 S-Cross Facelift Akan Resmi Meluncur Pekan Ini!

Suzuki SX4 S-Cross diapastikan meluncur pada pekan ini. Hal ini kami ketahui dari sepucuk undangan yang dikirim PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ke kotak masuk surat elektronik redaksi OtoDriver.

"Suzuki kembali menghadirkan kesegaran bagi konsumennya dengan meluncurkan SX4 S-Cross MC, S-Cross versi facelift dengan pembaharuan pada dua belas fiturnya," tulis undangan launching tersebut. Ya, bisa dipastikan bahwa merek berlogo S ini menamai versi facelift tersebut dengan imbuhan 'MC'.

Sedangkan dua belas pembaharuan pada fiturnya diduga kuat tersebar pada eksterior maupun yang ada di dalam kabin alias interior. Ubahan eksterior versi facelift ini antara lain penggunaan LED headlamp, desain grill baru, LED rear combination lamp dan beberapa detail kecil.

Sedangkan pada bagian kabin, terdapat penggunaan jok kulit baru dan finishing satin di beberapa bagian di dasbor. Sementara untuk mesin masih belum ada peremajaan maupun improvisasi. 

Lantas kapan S-Cross facelift ini resmi meluncur? Pada undangan tertulis 10 November akan jadi hari di mana versi facelift ini resmi meluncur ke pasaran.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com