Suzuki Swift "Setan Merah" Dikirim ke Dealer Bulan Depan. Varian Apa Ini?

Suzuki Swift "Setan Merah" Dikirim ke Dealer Bulan Depan. Varian Apa Ini?

Suzuki Swift Sport edisi Red Devil resmi diperkenalkan di Australia. Dikutip dari indianautosblog.com (20/6), hatchback ini mendapatkan penyegaran pada bagian kosmetik eksterior saja.

Sesuai dengan nama yang diusungnya, yakni “Setan Merah”, Swift satu ini memiliki warna eksterior merah sebagai icon. Namun tak hanya warna merah, stiker serat karbon juga diaplikasi pada bagian kap mesin, bumper depan, fender depan dan pilar C sehingga mobil ini hadir dengan nuansa sporty.

 

Swift Sport yang merupakan edisi terbatas ini berbekal mesin yang sama dengan versi regulernya, yakni unit K14C 1.400 cc Boosterjet Turbo dengan asupan tenaga 140 PS dan torsi 230 Nm. Mesin ini berpadu dengan 2 pilihan transmis, yakni manual 6 percepatan dan otomatik 6 percepatan serta berpenggerak roda depan.

Versi baru Suzuki Swift Sport yang hadir di negeri Kanguru ini hanya dipasarkan sebanyak 100 unit. Swift "setan merah" ini akan resmi dikirim ke jaringan dealer Suzuki Australia pada Juli 2018 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com