Suzuki Swift Generasi Terbaru Laku Dalam Hitungan Menit di Negara Satu ini

Suzuki Swift Generasi Terbaru Laku Dalam Hitungan Menit di Negara Satu ini

Suzuki Swift generasi terbaru laris manis di India. Seperti dilaporkan oleh Indianautosblog, model ini hanya membutuhkan waku selama 10 pekan untuk melewati target penjualannya.

Bisa dikatakan, Swift terjual dalam hitungan menit di negara yang beribukota di New Delhi tersebut sejak pertama kali diperkenalkan kepada publik pada 18 Januari lalu. R S Kalsi selaku Senior Executive Director Maruti Suzuki mengungkapkan bahwa pihaknya tak pernah menyangka bahwa Swift model terbarunya ini sangat digilai oleh konsumen.

 

“Sebelumnya, produk yang menjadi bestseller di India adalah Dzire dan Baleno. Tetapi kedua model ini tidak pernah melampaui penjualan Swift yang membukukan penjualan sebanyak 100 ribu unit hanya dalam waktu 3 bulan. Kami tidak pernah menyangka hal ini terjadi,” papar Kalsi.

Berkat tingginya permintaan, pelanggan harus menunggu selama 3 sampai 4 bulan untuk pembelian Suzuki Swift. Selain itu, berdasarkan laporan terbaru, porsi penjualan transmisi manual mencapai 75 persen dan transmisi AMT 15 persen.

Di India, Suzuki Swift tersedia dalam 2 pilihan mesin, yakni mesin bensin K12 berkapasitas 1.200 cc yang serupa dengan Ignis dan mesin diesel DDiS dengan kapasitas 1.300 cc yang serupa dengan milik Ertiga Diesel.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com