Suzuki Sumbang Mobil Pada Hari Kesehatan Nasional

Suzuki Sumbang Mobil Pada Hari Kesehatan Nasional

Memperingati Hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada 12 November setiap tahunnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut berpartisipasi dalam penganugerahan pemenang Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Berprestasi tahun 2015. Acara yang digelar pada Jumat 27/11 kemarin, bertempat di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Bentuk partisipasi yang dilakukan PT SIS pada acara ini, adalah berdonasi dalam bentuk sebuah Suzuki Karimun Wagon R dan empat unit Motor Suzuki Shooter yang diberikan secara simbolis. Bantuan unit tersebut diberikan kepada para pemenang FKTP Berprestasi tahun 2015 yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan RI melalui Direktorat Jenderal Bina Upaya Kesehatan.

PT SIS menyediakan kendaraan operasional bagi pemerintah untuk meningkatkan pelayanan kesehatan, untuk menjawab kebutuhan masyarakat baik di perkotaan maupun di pedesaan.  Suzuki Karimun Wagon R yang telah dimodifikasi menjadi Mobil Kesehatan Reaksi Cepat (MKRC), merupakan kendaraan khusus yang berfungi mengantarkan petugas paramedik dengan cepat ke lokasi perkotaan yang padat.

Dilengkapi dengan standar medical equipment layaknya sebuah ambulans, Karimun Wagon R MKRC diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam kondisi emergensi.

“Partisipasi PT SIS terhadap peringatan Hari Kesehatan Nasional ini juga merupakan salah satu kegiatan Suzuki Peduli sebagai program Corporate Social Responsibility perusahaan kami,” tutur Andy Tjahjono 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Pada gelaran penyerahan donasi ini, juga turut dihadiri oleh Dirjen Bina Upaya Kesehatan dan para perwakilan dunia usaha. 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com