Suzuki Siapkan Mesin Smart Hybrid Untuk Baleno Hatchback Baru

Suzuki Siapkan Mesin Smart Hybrid Untuk Baleno Hatchback Baru

Karena masalah standar emisi global yang semakin tinggi, Suzuki mulai gencar menghadirkan mesin yang lebih 'hijau' untuk model terbarunya.

Kali ini Maruti Suzuki India tertangkap kamera tengah menguji Baleno hatchback yang mengusung mesin Dualjet Smart Hybrid 1.200 cc.

Mesin bensin 1.200 cc tersebut diperkirakan mampu mengais daya sebesar 89 ps dan torsi 120 Nm yang lebih besar ketimbang milik Swift. Tenaganya disalurkan ke roda depan dengan bantuan transmisi manual 5 percepatan.

Sementara itu, mesin baru ini diharapkan mendapatkan port intake yang didesain ulang, juga dapat menampilkan sistem sirkulasi gas buang baru dan fitur start / stop engine. Sedangkan Smart Hybridnya diatur oleh baterai tunggal dengan porsi yang lebih besar ketimbang milik Ertiga dulu.

Meski begitu, kabarnya mesin Dualjet 1.200 cc hanya ditawarkan pada varian tertinggi saja. Sementara tipe di bawahnya dijual dengan mesin bensin Boosterjet 1.000 cc.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com