Suzuki Servis Ratusan Angkot Secara Gratis

Suzuki Servis Ratusan Angkot Secara Gratis

Sadar bahwa salah satu modelnya laris dan polpuler menjadi armada angkutan kota alias angkot, Suzuki Indonesia melakukan kegiatan sosial yang cukup seru. Pabrikan berlogo S ini melakukan servis gratis pada ratusan angkot!

Sebagai bentuk komitmen langsung, Suzuki mengadakan program servis gratis bagi angkutan kota Koperasi Wahana Kalpika (KWK) di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Program ini diberikan untuk 500 unit angkutan kota di 6 titik wilayah kantor KWK yaitu Jakarta Timur I, Jakarta Timur II, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat. 

 

Kegiatan ini akan berlangsung dalam 2 kali penyelenggaraan yaitu pada tanggal 8-9 serta 15-16 Desember 2018. Program servis gratis ini merupakan agenda tahunan yang meliputi penggantian oli mesin & filter, tune-up dan busi serta general check-up rutin. Tidak hanya memberikan program servis gratis, Suzuki juga memberikan tips kepada para anggota KWK bagaimana mengoptimalkan perawatan kendaraan yang baik dan benar.

"Sebagai kendaraan transportasi yang digunakan setiap hari tentunya angkutan kota harus selalu dalam kondisi yang prima terutama dari segi kelayakan dan kenyamanan untuk penumpang,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (10/12).

Kegiatan ini pun mendapat apresiasi dari H. Taufik Azhar M.Si selaku Ketua KWK yang hadir dalam acara tersebut. Menurutnya, perhatian Suzuki atas angkutan kota sangat membantu. “Kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Suzuki, melalui kegiatan Suzuki Peduli Angkot ini. Semoga kerjasama ini dapat berlangsung terus menerus di kemudian hari,” seru H. Taufik.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com