Suzuki Sebut Pasar Jimny di Indonesia Terbuka Lebar

Suzuki Sebut Pasar Jimny di Indonesia Terbuka Lebar

Suzuki Jimny generasi keempat telah diperkenalkan kepada pasar Indonesia sejak momen Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. PT Suzuki Indomobil Sales selaku agen pemegang merek Suzuki di Indonesia menyebutkan respon pasar Indonesia terhadap Jimny sangat baik.

"Responnya secara data internal kami sangat baik. Walaupun kami engga bisa share berapa persenannya dan range harganya. Namun bisa kami pastikan responnya sangat baik dari yang kami temui pada saat GIIAS 2018 kemarin," ungkap Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales, Harold Donnel di Jakarta, Jumat lalu (26/4).

Sementara untuk volume pasar dari Jimny yang berada di segmen mobil 4x4, menurutnya masih sangat besar. Ditambah lagi Jimny dibanderol dengan harga dibawah Rp 400 juta yang menambah kepercayaan diri PT SIS untuk memasarkannya di Indonesia.

Foto: Danu

 

"Kalau kami melihatnya sangat baik dan terbuka lebar, karena memang pasar di segmen 4x4 ini dibawah Rp 400 juta masih terbuka lebar. Jadi sebenarnya dengan produk ini kami percaya diri," ujar Harold.

Belakangan ini memang telah beredar foto selembar kertas yang menampakkan harga dari Jimny generasi keempat. Harga yang tertulis mulai dari Rp 315 juta hingga Rp 330 juta yang tersedia dalam pilihan transmisi manual dan matik. Namun, PT SIS menolak berkomentar soal kebenaran dari foto tersebut.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com