Suzuki Menjual Tak Sampai 1.000 Unit Selama GIIAS 2017, Apa yang Terlaris?

Suzuki Menjual Tak Sampai 1.000 Unit Selama GIIAS 2017, Apa yang Terlaris?

PT Suzuki Indomobil Sales mengaku sukses berjualan selama 10 hari penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang pekan lalu resmi ditutup. Selama penyelenggaraan GIIAS 2017, Suzuki mencatatkan penjualan kurang dari seribu unit. 

Angka itu didapat dari berbagai jajaran line-up dengan Ertiga yang tercatat laku 296 unit, Baleno Hatchback yang laku terjual sebanyak 247 unit, 202 unit Ignis dan sisanya disumbang dari beberapa model lain. Jika ditotal, jumlah penjualan keseluruhan adalah 945 unit.

 

 

Selain itu, Suzuki juga melihat minat masyarakat selama GIIAS dari jumlah peserta test drive Suzuki yang mencapat 930 orang. Merek berlogo S ini menyediakan unit tes mulai dari Ignis, S-Cross dan Ertiga Diesel. Namun yang paling diincar oleh pengunjung adalah Baleno Hatchback dengan transmisi otomatis.

“Untuk konsumen roda empat, tingginya angka test drive membuktikan bahwa pasar Suzuki saat ini sudah mulai terarah. Antusiasme pengunjung GIIAS 2017 terhadap produk Suzuki juga sangat tinggi di masing-masing produk. Ini membuktikan bahwa Suzuki semakin dipercaya oleh konsumen,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS dalam siaran pers (21/8).

Baca juga:

Bagaimana Nasib Penjualan Confero Di GIIAS 2017? Wuling Tak Menyangka Hal Ini

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com