Suzuki Mega Carry Dapatkan Facelift, Ganti Sticker

Suzuki Mega Carry Dapatkan Facelift, Ganti Sticker

Suzuki Mega Carry resmi mendapatkan facelift dalam ajang GIICOMVEC 2018 (1/3). Pick up yang berbasis Suzuki APV tersebut mendapat fokus improvisasi ringan di eksterior.

Mega Carry facelift mendapatkan ubahan desain sticker "Suzuki" pada bagian bak. Ubahan sticker ini dipercaya PT Suzuki Indomobil Sales mampu memperkuat citra mereknya. 

 

Selain pada bagian bak, ubahan juga diberikan pada sticker di bagian pintu. Selain ubahan sticker, sama sekali tak ada yang berubah dibanding model pra-facelift.

Tersedia dua ukuran bak yang pakai Mega Carry, yakni 2.200 mm x 1.585 dan yang varian Extra 2.450 x 1.670 mm. Tersedia pula varian yang pakai AC plus power steering maupun tidak.

Suzuki masih mempercayakan mesin 1.493 cc dengan konfigurasi 4 silinder menjadi tenaga penggeraknya. Dapur pacu berkode G15A ini mampu menghasilkan daya 92,4 ps dan torsi 126 Nm.

 

Berikut daftar harga Suzuki Mega Carry facelift:

Mega carry   : Rp 133,5 juta

Mega Carry Extra : Rp 135,5 juta

Mega Carry AC Power Steering : 140 juta

Mega Carry Extra AC Power Steering : 142,5 juta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com