Suzuki Luncurkan Solio Di Jepang, Saudara Dari Wagon R

Suzuki Luncurkan Solio Di Jepang, Saudara Dari Wagon R

paultan

Di Jepang, Suzuki baru saja meluncurkan 2 mobil Compact Car nya, ini adalah Suzuki Solio dan Solio Bandit yang merupakan varian tertingginya.

Mobil ini merupakan keturunan dari Suzuki Wagon R di Jepang, karena memang pada generasi sebelum nya mobil ini bernama Suzuki Wagon R-Solio, tapi entah mengapa  pada model selanjutnya nama wagon R pun dihilangkan.

Mesinnya pun berbeda dengan Wagon R, karena mobil ini menggunakan teknologi Mild Hybrid  dan mesin 1.200cc Dual jet yang akan menelurkan tenaga sebesar 90 dk serta torsi 118 Nm. Serta  mobil ini akan menggunakan transmisi  CVT, hasil kombinasi tersebut  akan menghadirkan konsumsi bahan bakar 27.8 km/l, Wuih.

Solio mempunyai lampu yang besar, grill chrome serta pelek 15 inci. Untuk interior nya mobil ini akan mendapatkan stir dengan palang empat, 7 inch infotainment system dengan jok berkeleir Charcoal Grey serta panel interior yang berwarna abu-abu. Dan tidak lupa keyless entry, 2 kamera pada spion samping juga terdapat pada mobil ini.

Sementara Solio Bandit yang merupakan varian lebih sporty menghadirkan tampilan yang berbeda, seperti lampu depan LED yang terpisah, grill berkelir hitam serta untuk interior mendapatkan warna Piano Black yang lebih premium.

Dan juga tak ketinggalan fitur keamanan terkini seperti, Lane Departure Warning,Dual Camera brake support system. Beda banget ya dibanding Karimun Wagon R lokal.

paultan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com