Suzuki Karimun Wagon R Dapat Ubahan Eksterior Dan Interior, Harga Tak Berubah

Suzuki Karimun Wagon R Dapat Ubahan Eksterior Dan Interior, Harga Tak Berubah

Suzuki Karimun Wagon R kini resmi mendapat perubahan ringan di lini eksterior dan interior (27/4). Menariknya, LCGC andalan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) itu tak mengalami kenaikan harga.

Menu ubahan pada Karimun Wagon R ini ada tiga, yakni emblem depan, desain pelek dan audio. Perubahan yang pertama adalah emblem depan, kini tak ditemui lagi logo burung garuda, gantinya adalah emblem 'S' ciri khas Suzuki. Tapi di bagian belakang tetap pakai logo burung garuda yang tengah merentangkan sayap.

 

 

Kemudian, Karimun facelift ringan ini memiliki desain pelek yang baru. Model palangnya seperti bintang dengan berlabur warna silver. Tapi ukurannya tak berubah, tetap berdiameter 16 inci.

Menu ubahan Karimun yang terakhir adalah di sektor audio yang kini desainnya berubah, tapi tak ada peningkatan kemampuan fitur hiburan. Yup, kemampuan memutar radio dan keping CD masih dipertahankan.

 

 

Tapi ada satu lagi pembaharuannya, Suzuki memberi opsi warna baru yang lebih fresh, yaitu Speedy Blue. Karimun Wagon R tak punya perubahan harga, masih di angka Rp 124,5 juta untuk tipe GL AGS Airbag, dan tipe GS AGS Airbag dibanderol Rp 133 juta saja. Harga tersebut merupakan OTR DKI Jakarta.

LCGC ini pakai mesin berkode K10B dengan kapasitas murni 998 cc. Tenaga yang bisa dihasilkan oleh unit berteknologi DOHC ini mencapai 68 ps dengan torsi maksimum 90 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com