Suzuki Karimun Wagon R Ada Versi Istimewanya di India, Mesin Tak Berubah

Suzuki Karimun Wagon R Ada Versi Istimewanya di India, Mesin Tak Berubah

Suzuki Karimun Wagon R mendapat edisi khusus di India dengan tampilan yang cukup keren. Walau ekstriornya dapat tambahan pernik yang mendongkrak tampilan, tapi tak ada ubahan mesin.

Dilansir media lokal India, Motoroids (26/11) diketahui Maruti Suzuki yang merupakan produsen mobil berlogo S di India memberi nama edisi istimewa ini; Suzuki Wagon R Felicity. 

 

 

"Wagon R Felicity adalah bentuk pembuktian bahwa mobil ini salah satu terlaris di kelasnya. Dan kami akan menjualnya dalam jumlah yang terbatas," ujar R. S. Kalsi, Executive Director Marketing & Sales, Maruti Suzuki India. Yang paling mencolok pada tampilannya tentu penggunaan sticker di sisi bodi.

Ditambah adanya reflektor di tengah bumper belakang. Untuk interiornya Wagon R Felicity, mendapat audio 2 DIN dengan bluetooth dan kamera parkir. Selain itu lingkar kemudi juga dibungkus kulit.

Untuk mesinnya masih mengandalkan unit 1.000 cc. Mesin tersebut mampu menyemburkan daya 67 dk dengan torsi maksimum di angka 90 Nm. Transmisinya pun sama dengan Karimun Wagon R Indonesia, 5 percepatan manual dan otomatik AGS.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com