Suzuki Jip Indonesia Ulang Tahun Ke-16, Jadi Ajang Kumpul Lintas Generasi

Suzuki Jip Indonesia Ulang Tahun Ke-16, Jadi Ajang Kumpul Lintas Generasi

Tidak terasa, Suzuki Jip Indonesia (SJI) menginjak usia ke 16 tahun. Untuk merayakan hari jadi tersebut, maka puluhan anggota SJI dari Jakarta dan sekitarnya berkumpul di Suzuki Indomobil Multi Trada Jl. TB Simatupang Jakarta Selatan, Minggu (07/04)

“Gelaran kali ini terasa begitu istimewa, karena kami bisa duduk bareng dengan teman-teman lama dan juga teman-teman lain sesama penggemar SUV Suzuki,” terang Yuri Kusweri salah satu dedengkot SJI dalam sambutannya.

markondez

Acara yang dihadiri oleh puluhan penggemar Suzuki SUV terutama Jimny dan VES (Vitara-Escudo-Sidekick) ini dihangatkan dengan kisah nostalgia perjalanan SJI dari waktu ke waktu. Menonton video dan foto-foto lawas kegiatan yang sudah dilampaui oleh SJI menjadi keseruan tersendiri.

“Hari ini kita bisa guyup berkumpul dengan teman-teman SJI atau penggemar SUV Suzuki. Luar biasa bisa berkumpul kembali dan berkenalan secara langsung dengan para pecinta Suzuki (SUV),” terang Wijaya Kusuma salah satu fans berat Suzuki 4WD yang hadir pada acara tersebut. “Seru sekali bisa melihat teman-teman penggemar Suzuki dari berbagai klub dan generasi kumpul di acara ini,” tambah Handito, anggota SJI senior yang didapuk jadi pemandu acara.

Suasana kebersamaan ini semakin hangat dengan cerita nostalgia yang keluar saat menonton video ataupun foto-foto lawas dari kegiatan yang pernah dilakukan SJI dari waktu ke waktu.

Hadir dalam acara ini perwakilan IOF Pengda DKI, Perwakilan dari SKIn Jakarta,KOC (Katana Owners Club), Jimny Daily serta Komunitas Young Jimners 

Selamat ulang tahun SJI….Guyup, rukun dan kompak selalu.

 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com