Suzuki Jimny Selalu Dikerubuti Pengunjung Selama GIIAS 2018, Akhirnya Raih Penghargaan

Suzuki Jimny Selalu Dikerubuti Pengunjung Selama GIIAS 2018, Akhirnya Raih Penghargaan

Suzuki Jimny terpilih sebagai Special Exhibit Passenger Car pada ajang GIIAS 2018 yang berlangsung pada 2-12 Agustus 2018. Penghargaan ini diberikan oleh penyelenggara GIIAS 2018 kepada mobil konsep yang paling menarik perhatian selama pameran tersebut dihelat.

SUV yang punya nama melegenda ini sangat menarik perhatian pengunjung. Meski belum dijual, namun menurut salah satu pramuniaga Suzuki tak sedikit pengunjung yang ingin melakukan SPK terhadap Jimny. Selama 10 hari pameran, Jimny juga selalu terlihat ramai dikerubuti pengunjung.

 

Di negara asalnya sendiri, Suzuki Jimny telah memasuki tahap produksi massal. Model Suzuki berkode sasis JB74 ini diluncurkan pertama kalinya ke hadapan publik pada 5 Juli 2018.

Selain Suzuki Jimny, terdapat 2 mobil konsep lainnya yang tak luput dari serbuan pengunjung. Yakni BMW i8  yang  berhasil menempati posisi kedua dan Mitsubishi E Evolution di posisi ketiga sebagai Special Exhibit Passenger Car.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com