Suzuki Jimny Model Baru Akan Dijual RP 300 Jutaan di Filipina?

Suzuki Jimny Model Baru Akan Dijual RP 300 Jutaan di Filipina?

Suzuki Jimny model baru cukup kecil peluangnya untuk meluncur dan dijual di Indonesia. Jimny yang menyita perhatian di GIIAS 2018 ini pun diketahui memang belum dijual di kawasan Asia Tenggara. 

Namun ada secercah harapan di Filipina. Pasalnya pada Philippine International Motor Show 2018 yang berlangsung pekan lalu di Manila, Jimny generasi keempat itu hadir juga. 

 

"Suzuki Filipina mengatakan Jimny generasi terbaru akan datang ke sini (Filipina) pada tahun depan. Salah satu yang dipajang pada pameran kemungkinan serupa dengan yang akan jadi versi lokalnya," tulis media lokal Filipina, Autoindustriya (29/10).

Pihak Suzuki Filipina juga tampak gegap gempita terhadap strateginya memajang Jimny di pameran otomotif terbesar di Filipina itu. Hal ini tampak dari unggahan di akun Instagram resmi Suzuki Filipina.

 

Yang jadi pertanyaan, berapa harganya jika mobil yang namanya cukup melegenda itu jadi dijual di Filipina? Menurut beberapa sumber media di Filipina, Jimny model baru tersebut akan dipasarkan seharga 1 jutaan Peso Filipina atau sekitar 311 juta.

Cukup menggoda, bukan? Sayangnya Suzuki Indonesia malah memberi nada pesimis saat beberapa hari lalu kami konfirmasi mengenai update Jimny terbaru untuk Indonesia.

"Sekarang misalkan nih, kalau kami dapat (alokasi All New Jimny dari Jepang) cuma sedikit ya mau ngapain? Malah bikin rusuh juga kan?," jujur Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales.
 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com