Suzuki Jimny Menangkan Penghargaan Karena Hal ini

Suzuki Jimny Menangkan Penghargaan Karena Hal ini

Terlepas dari skor tingkat keselamatan yang tergolong rendah yang dirilis oleh Euro NCAP, Suzuki Jimny menjadi salah satu pemenang 100 mobil terbaik yang dirilis oleh Good Design Awards. Menurut yang diberitakan Gear Patrol, sayangnya tidak dijelaskan apa alasan Good Design Awards memilih Suzuki Jimny sebagai salah satu pemenangnya.

Tapi yang pasti mobil ini dinilai punya nama yang melegenda dan bisa mempertahankan desain retro yang tetap terlihat gagah dan modern. Selain itu Jimny yang mempertahankan bahasa desain khasnya bisa tetap memiliki tingkat ergonomis yang baik, dan karena dimensinya yang kompak membuat mobil ini praktis untuk digunakan.

 

 

Memang sebenarnya di negara asalnya, Jimny masuk dalam skema kei car atau mobil kecil karena dimensinya yang kompak bisa digunakan untuk jalanan-jalanan kecil dan memiliki tingkat kepraktisan yang baik walaupun mobilnya kecil.

Sayangnya belum ada kejelasan kapan Suzuki Jimny 2018 ini akan dijual secara resmi di tanah air. Padahal pihak PT Suzuki Indomobil Sales sudah sempat memajangnya di ajang GIIAS 2018 dan banyak sekali peminatnya.

Namun hingga saat ini belum juga terdengar apakah mobil ini akan dijual atau tidak, padahal peminatnya sangat banyak.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com