Suzuki Jimny Generasi Terbaru Resmi Muncul! Ada Varian Sierra (8 Foto)

Suzuki Jimny Generasi Terbaru Resmi Muncul! Ada Varian Sierra (8 Foto)

Suzuki Jimny generasi terbaru akhirnya resmi diperkenalkan dan muncul di dunia maya! Hal ini ditandai dengan dirilisnya foto-foto mobil generasi baru tersebut oleh Suzuki Jepang secara resmi.

Seperti yang dijelaskan indianautosblog.com (18/6), ini akan jadi Jimny generasi kelima dan akan debut di hadapan publik pada bulan depan alias Juli 2018 di negri Sakura. 

Untuk pasar domestik Jepang, nantinya akan ada dua varian, yakni Suzuki Jimny dan Suzuki Jimny Sierra. Untuk Jimny akan pakai pelek ukuran 16 inci sedangkan Jimny Sierra dibekali pelek 15 inci.

 

Lantas bagaimana mesinnya? Tersedia mesin tipe bensin berkubikasi 660 cc dengan kombinasi transmisi 5-speed manual atau 4-speed automatic untuk Jimny. Sedangkan varian Sierra dibekali mesin bensin juga namun berkapasitas 1.500 cc.

Dan tentunya kedua varian ini sudah menganut penggerak 4 roda. 

 

Untuk lebih jelasnya, simak gambar-gambar resmi Jimny generasi keempat yang telah kami himpun di bawah ini.

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com