Suzuki Jimny Benar-benar Meluncur di GIIAS 2019?

Suzuki Jimny Benar-benar Meluncur di GIIAS 2019?

Suzuki Jimny merupakan salah satu produk legendaris dari Suzuki telah mejeng beberapa kali dalam sejumlah pameran besar otomotif di Indonesia. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku APM akhirnya buka suara mengenai kode-kode peluncurannya. PT SIS berencana untuk merilis mobil ikoniknya tersebut dalam waktu dekat.

"Jimny sendiri akan di launching dalam waktu dekat, setelah Lebaran di event otomotif terbesar di bulan Juli," ujar Direktur Pemasaran 4W PT SIS Donny Ismi Saputra di Jakarta, Kamis (23/5). 

Pernyataan dari Donny tersebut mengartikan Suzuki Jimny akan diluncurkan dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau yang tersohor dengan singkatan GIIAS.  

Foto: Danu

 

Donny sendiri berpendapat, antusias masyarakat yang meminta Suzuki Jimny dihadirkan ke Indonesia sangat tinggi. Atas dasar tersebut membuat PT SIS akhirnya meluncurkan mobil yang sudah dinanti nanti tersebut.

"Konsumen sudah bisa melakukan pemesanan, mendaftarkan namanya untuk nanti dapat nomor urut. Jadi konsumen yang sudah booking nanti kapan mereka bisa mendapatkan unitnya berdasarkan nomor urut," tambah Doni.

Diketahui, secara global inden untuk memiliki Suzuki Jimny pun sangat banyak. Bahkan, beberapa negara harus rela menunggu hingga satu tahun agar bisa mendapatkan mobil legendaris generasi terbaru itu. Dengan demikian, tidak menutup kemungkinan jatah Suzuki Jimny untuk Indonesia akan mengalami hal yang sama.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com