Suzuki Jimny Baru Siap Mejeng Di GIIAS 2016. Ini Penampakannya

Suzuki Jimny Baru Siap Mejeng Di GIIAS 2016. Ini Penampakannya

Suzuki Jimny generasi terbaru dipastikan hadir di booth Suzuki pada gelaran GIIAS 2016. Pameran yang akan dibuka hari Kamis (11/8) ini sudah didatangi Jimny saat loading ke ruang pamer. 

OtoDriver mendapati sebuah akun Instagram bernama @yurikusweri menampilkan foto Suzuki Jimny sedang loading ke booth Suzuki di gedung ICE BSD (9/8). Jimny berkelir silver itu wujudnya sama persis dengan yang lebih dulu hadir di daratan Inggris.

Jika melirik spek Jimny di Inggris, ia mempunyai mesin berkapasitas 1.300 cc dikawinkan dengan penggerak empat roda alias 4WD. Menurut pemilik akun Instagram yang berhasil OtoDriver hubungi, Jimny tersebut datang utuh dari negara asalnya, Jepang.

 

Hanya diperkenalkan dulu di GIIAS 2016, belum untuk dijual

 

Sayangnya pihak Suzuki Indonesia kemungkinan belum membuka harga untuk mobil legendaris ini. "Suzuki baru sekedar memajang Jimny itu saja. Ini untuk melihat respons konsumen terhadap mobil Jimny generasi terbaru," ujar sang pemilik akun yang juga penggiat komunitas Suzuki Jip Indonesia.

Hal itu memang penting dilakukan karena Jimny diprediksi tidak murah. Dengan format CBU Jepang dan penggerak 4 roda, pajak yang harus dibayar sangat mahal. Tak heran jika mobil ini diprediksi menyentuh Rp 300 juta jika dijual. Itu bertolak belakang dengan awal lahirnya Jimny yang merupakan SUV mungil, praktis serta murah.

 

Foto: M. Syakur Usman

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com