Suzuki Jimny Akan Dibanderol Kurang Dari RP 300 Juta di Inggris

Suzuki Jimny Akan Dibanderol Kurang Dari RP 300 Juta di Inggris

Kehebohan Suzuki Jimny generasi terbaru bukan cuma di Indonesia. Nun jauh di Inggris sana ternyata juga tengah demam Jimny generasi terbaru yang diimpor langsung dari Jepang. 

Menurut yang diberitakan Carscoop, pasar domestik Inggris akan mendapat suplai Jimny pada 2019. Untuk negara tersebut, Jimny akan dibanderol mulai dari £ 15,499 atau sekitar Rp 290 jutaan.

 

Saat ini keran pemesanan telah dibuka dan bisa ditebak, banjir pesanan! Di negara yang beribukota di London itu, pemesanannya telah lebih dari 4.500 unit. Sementara Suzuki Inggris kabarnya hanya mendatangkan 2.000 unit setahun.

Juru bicara Suzuki UK, Dale Wyatt mengatakan, ekspor ke Inggris terpaksa ditunda karena jumlah yang ditetapkan untuk ekspor setir ebalah kanan dibatasi 1.000 unit saja hingga menjelang penghujung 2018.

Di tanah air sendiri Suzuki enggan berkomentar banyak mengenai mobil fenomenalnya tersebut setelah memajang di GIIAS 2018. PT Suzuki Indomobil Sales seperti merasa pesimis dengan alokasi dari prinsipalnya di Jepang untuk menyuplai Jimny ke Indonesia. 

Lain halnya di Filipina. Sesuai rencana, pihak Suzuki Filipina berencana meluncurkan Jimny generasi terbaru itu pada 2019 dengan harga mulai 1 jutaan Peso Filipina atau sekitar Rp 311 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com