Suzuki Indonesia Tepis Peluang Kemunculan Karimun 7 Seater

Suzuki Indonesia Tepis Peluang Kemunculan Karimun 7 Seater

Baru-baru ini, kami sempat membahas peluang model Suzuki yang bakal hadir di India pada September 2018 mendatang, yakni Karimun Wagon R 7 Seater. Tentunya jika mobil ini hadir di tanah air, dipastikan bakal berhadapan langsung dengan Datsun Go+ dan duo Calya-Sigra pada segmen LCGC.

Sayangnya, Karimun Wagon R versi 7 penumpang ini dipastikan tidak meluncur di tanah air. Hal tersebut disampaikan oleh Arviane D. Bahar selaku Head of Corporate PR PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

 

“Belum ada rencana hingga saat ini. Karena produk itu tidak semata-mata kompetitor bikin apa terus kemudian kami ikutan membuat juga, kan engga begitu. Kami harus lihat juga orientasi kini, lalu permintaan pasarnya seperti apa," ungkapnya kepada wartawan di Bogor, Jawa Barat (28/3).

Wanita yang akrab disapa Anne ini juga menambahkan bahwa pihaknya membutuhkan waktu yang panjang untuk mempersiapkan produk baru. “Setiap ada produksi baru pun riset pasarnya membutuhkan waktu yang panjang dan benar-benar matang. Lama," tambahnya.

Lanjutnya, Anne juga masih merahasiakan produk terbaru Suzuki yang bakal meluncur dalam waktu dekat. "Untuk produk baru tidak bisa saya katakan sekarang. Tapi kami tidak anteng, kok," tutupnya.

Suzuki Indonesia mengungkapkan bahwa tiap tahunnya mereka pasti meluncurkan produk baru. Lantas, model apakah yang bakal dirilis Suzuki tahun ini? Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com