Suzuki India Mulai Bocorkan Kehadiran Ciaz Facelift

Suzuki India Mulai Bocorkan Kehadiran Ciaz Facelift

Bakal hadirnya Suzuki Ciaz versi facelift semakin terbukti kebenarannya. Pasalnya Maruti Suzuki India telah memperlihatkan beberapa gambar menjelang peluncurannya pada 20 Agustus 2018 mendatang.

Menurut Indianautosblog (14/8), kini mereka merilis gambar terbaru yang memperlihatkan rupa lampu belakang berteknologi LED dengan bentuknya yang meruncing. Sebelumnya mereka telah merilis foto-foto beberapa bagian seperti lampu depan dan grillnya.

Berkat foto-foto yang telah beredar tersebut diketahui bahwa tampilannya seperti foto spy shot yang pernah diberitakan OtoDriver. Selain itu diketahui pula bahwa lampu utama depan kinj menjadi memiliki projector dengan lampu LED serta grill berdesain baru dan juga bumper berdesain baru di bagian depan dan belakang.

 

 

Bisa dikatakan Suzuki Ciaz facelift ini bakal hadir dengan perubahan desain yang cukup signifikan. Selain itu pembaruan Suzuki Ciaz faceift yang lainnya ada pada mesinnya.

Sedan dari Suzuki ini akan dibekali dengan mesin bensin baru 4 silinder 1.500 cc empat silinder yang diyakini sama seperti Ertiga. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 103 dk dengan torsi 138 Nm.

 

 

Mesin tersebut juga akan dilengkapi teknologi semi-hybrid SHVS yang dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar. Sedangkan untuk transmisinya tersedia dalam dua pilihan yaitu manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Suzuki Ciaz facelift juga akan ditawarkan dengan varian mesin diesel 1.300 cc turbo yang mampu menghasilkan tenaga 89 dk dan torsi 200 Nm. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com