Suzuki Ignis Varian 'Ginza' Pakai Cruise Control dan Penggerak 4 Roda

Suzuki Ignis Varian 'Ginza' Pakai Cruise Control dan Penggerak 4 Roda

Suzuki Ignis Ginza meluncur di Italia. Seperti dikutip dari Indianautosblog.com, (14/3), varian terbatas ini terinspirasi dari pusat perbelanjaan terkenal di Jepang.

Mobil ini hadir dengan warna eksterior yang diberi nama Bianco Artico extra-white metallic. Selain itu, terdapat logo “Ginza” pada bagian pilar B serta Cover Spion dibungkus oleh stiker bercorak unik.

 

Masuk ke ruang interior, terlihat jok dibalut dengan motif kotak-kotak dan Headrest terdapat siluet eksterior Ignis. Sementara fitur-fitur tambahan juga menjadi pembeda jika disejajarkan dengan model Ignis di tanah air, seperti Cruise Control, Headunit dengan fungsi Android Auto, Apple Car Play, Mirror Link, pemanas jok dan Lane Departure Warning.

Suzuki Ignis Ginza hanya tersedia hanya sebanyak 100 unit. Ignis varian baru ini menggunakan mesin 1.200 cc hybrid berpenggerak 2 roda. Semakin 'menggemaskan' karena ada juga Ignis Ginza bermesin 1.200 cc hybrid berpenggerak 4 roda.

Di Indonesia, Suzuki Ignis tipe tertinggi, yaitu GX AGS harganya Rp 175,5 juta dan menggunakan mesin 1.200 cc tanpa turbo apalagi hybrid. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com