Suzuki Ignis Varian Baru Dipastikan Meluncur Pekan Depan

Suzuki Ignis Varian Baru Dipastikan Meluncur Pekan Depan

Suzuki Ignis dipastikan akan mendapat varian baru pada pekan depan. Kabar ini kami ketahui setelah sepucuk undangan dari Suzuki masuk ke redaksi OtoDriver (19/1). Dalam undangan tersebut disebut bahwa Suzuki merilis mobil bernama Ignis Sport Edition.

"Pada akhir bulan ini, Suzuki akan meluncurkan varian baru dari Suzuki Ignis,"  bunyi undangan yang akan mengambil venue di salah satu pusat perbelanjaan Jakarta Selatan. Suzuki Ignis Sport Edition disebutkan akan meluncur pada Jumat, 26 Januari 2018.

 

Dari kabar yang kami peroleh, Ignis varian baru ini mendapat beberapa perubahan di eksterior dengan penambahan bumper model baru. Di sisi samping kemungkinan juga akan mendapat semacam bodikit untuk mendongkrak tampilan.

Bahkan di sektor audio turut mendapat improvisasi, sayangnya detailnya belum diketahui. Untuk mesin, kemungkinan besar spesifikasinya serupa dengan Ignis GL. 

Dengan beragam improvisasi di varian baru ini, kemungkinan pula harganya turut terdongkrak. Semoga saja, tidak terlalu tinggi naiknya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com